Judul: Basic Marketing (Dasar-Dasar Pemasaran); cara mudah memahami ilmu pemasaran
ISBN : 978-602-9018-85-1
Ukuran : 14×20 cm, x+124 hlm
Tahun Terbit : 2014
Pengarang : Susatyo Herlambang, SE., MM
Peenrbit: Goysen Publishing
Call Number: 658.8 Her B
Deskripsi
Apakah anda ingin memahami tentang pemasaran?
Apakah anda ingin mengetahui perbedaan pemasaran dengan penjualan?
Apakah anda ingin mengetahui tentang kebutuhan dan keinginan manusia?
Dan apakah anda ingin tahu cara mudah menjual produk atau jasa?
Pemasaran, merupakan salah satu ilmu pengetahuan yang memberikan peranan besar dalam kehidupan sehari-hari. Pemasaran merupakan ujung tombak dalam setiap kegiatan usaha yang berorientasi laba maupun nirlaba. Untuk mempermudah pembahasan tentang Basic Marketing (Dasar-dasar Pemasaran), buku ini akan memberikan uraian secara lengkap, tentang Basic Marketing (Dasar-dasar Pemasaran), yang mudah untuk dipahami oleh mahasiswa, serta masyarakat umum yang menaruh minat dalam bidang pemasaran. Pokok bahasan utama dalam buku Basic Marketing (Dasar-dasar Pemasaran) ini, adalah :
Pengertian Pemasaran.
Konsep Pemasaran.
Sistem Pemasaran.
Kebutuhan dan Keinginan Manusia.
Tugas Manajemen Pemasaran.
Pengertian Pasar.
Segmentasi Pasar (Market Segmentation).
Sasaran Pasar (Market Target).
Penentuan Posisi Produk di Pasar (Product Positioning).
Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix).
Perilaku Konsumen (Customer Behavior).
Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction).
Manajemen Penjualan
Cara Mudah Menjual Produk Atau Jasa
Categories: