Buku Pilihan ide-ide Mudah Bikin Bisnis Kerajinan dan Simulasinya ini terdiri dari 3 BAB. Bab Pertama buku ini kelas tentang peluang bisnis kerajinan. Pada bab ini juga bahas mengenai beberapa kerajinan yang mempunyai prospek cerah. Pada dasarnya masing-masing bisnis mempunyai peluang sendiri-sendiri, umumnya bisnis kerajinan memiliki peluang bagus. Adanya nilai-nilai yang melekat dalam kerajinan sebagaimana nilai-nilai yang akan diulas lebih dalam dalam Bab pertama ini.

Bab kedua akan mengulas mengenai pengertian bisnis kerajinan, beberapa jenis kerajinan yang memiliki prospek menjanjikan, serta tips membuka bisnis kerajinan. Membantu anda untuk mengetahui secara mendasar tentang bisnis kerajinan.
Bab ketiga mengulas secara mendalam mengenai aneka jenis kerajinan dan simulasinya. Dalam bab ini ada 21 jenis kerajinan ditampilkan dan disuguhkan kepada pembaca. Selain menampilkan jenis-jenis kerajinan, bab ketiga juga Menjelaskan tiga hal penting yang bisa dijadikan pelajaran dalam bisnis, yaitu peluang, Proses produksi, dan simulasi. Simulasi yang ditampilkan dalam bab ini mulai dari biaya alat yang dipersiapkan, jumlah bahan baku, jumlah biaya operasional, dan jumlah keuntungan yang didapat.
Buku ini diharapkan dapat membantu anda mewujudkan mimpi menjadi seorang pengusaha kerajinan yang berhasil.


Data Koleksi Pustakaloka Nus
Call Number: 730 Cah P

Cahyo, Agus N. 2010. Pilihan ide-ide Mudah Bikin Bisnis Kerajinan dan Simulasinya. Yogyakarta: FlashBooks